Nasional

Alasan Okan Cornelius Tak Undang Teman ke Pernikahan

Gemariau.com | Minggu, 11 Februari 2018 - 09:24:16 WIB | dibaca: 128 pembaca

Berita Terkait :

Gemariau.com - "Satu or nothing," kata Okan saat jumpa pers di Segarra Resto Ancol, Jakarta Utara usai mengucapkan janji pernikahan di hadapan pendeta yang menikahkannya dengan wanita pilihannya, Mey Lee, atau lebih dikenal dengan nama Lee Sachi.

Alasan Okan untuk tidak mengundang banyak teman dan memilih menggelar acara makan malam keluarga saja di hari bahagianya karena keterbatasan tempat digelarnya acara resepsi, yang disebutkan Okan hanya berkapasitas sekitar 200 orang.

 "Cuma mempertemukan dua keluarga, dinner, tempatnya juga sangat terbatas banget. Karena teman-teman gue banyak, kalau diundang semua harus merembet semua, kalau dihitung 800an,  enggak cukup kursinya, jadi mending enggak usah sama sekali, karena hubungan saya sangat dekat sama mereka semua jadi biar fair," ujar duda satu anak ini.

Terlebih lagi Okan ingin acara malam ini lebih mengusung konsep makan malam keluarga, sehingga hanya keluarga dan teman dekat yang diundang. Bahkan menurut Okan tamu undangannya malam ini 80 persen adalah keluarga, baik keluarga dari Okan ataupun Lee.

"Lebih ke vintage, dinner, karena memang gue enggak ngundang teman-teman juga. Aku jelasin (ke teman-teman) temanya keluarga, bukan seperti married biasanya, ini cuma dinner table yang table-nya pun cuma 20 meja juga, jadi gue enggak bisa undang teman semua. Jadi satu or nothing, karena semuanya temen gue berharga dan semuanya sahabat gue semua," jelas Okan.(al/viva)



comments powered by Disqus