Peristiwa

Aksi Sulap Demian Telan Korban, Stuntman Diduga Alami Koma

Gemariau.com | Jumat, 01 Desember 2017 - 13:34:32 WIB | dibaca: 61 pembaca

Berita Terkait :

Gemariau.com - Pesulap Demian Aditya tampil di panggung SCTV Awards 2017, Rabu (29/11) malam. Dalam aksinya, Demian menunjukkan trik The Death Drop seperti pernah ditunjukkannya di ajang America's Got Talent 2017.

Aksi tersebut menggunakan media peti kayu yang diletakkan di atas ketinggian dan di bawahnya ada tiga besi yang tertancap. Di dalam peti, tangan Demian diborgol dan ia harus berupaya melepaskan diri sebelum tali yang mengikat peti tersebut terlepas.

Demian Aditya berhasil melakukan aksi tersebut. Ia berhasil lolos dari peti dan muncul di dalam panggung SCTV Awards 2017.

Sayangnya, aksi tersebut diwarnai insiden kecelakaan yang menimpa pemeran pengganti (stuntman) Demian Aditya yang bernama Edison Wardhana. Peti yang digunakan tersebut terjatuh, sementara Edison masih berada di dalamnya, seperti video yang terlihat di akun @lambe_lamis. Hal ini langsung membuat Andhika Pratama dan Robby Purba sebagai pembawa acara panik.

Dalam unggahan tersebut, ada pula screenshot percakapan yang memberitahukan kondisi Edison. Paru-paru Edison dikabarkan berlubang dan kini ia diketahui masih dalam keadaan koma.

"Di balik kesuksesan aksi pertunjukan Demian Aditya menyisakan duka bagi Edison Wardhana, stuntman yang menggantikan peran Demian saat melakukan pertunjukan di SCTV AWARD semalam. Mungkin kita melihat aksi Demian di televisi sukses ya Lamisers. Kabarnya istri Mas Edison ini sedang hamil tua. Yuk kita doakan semoga Mas Edison segera pulih," tulis akun tersebut.



comments powered by Disqus