Kab. Pelalawan

Akses Jalan Desa Tolam Rusak serta Berlobang, Membutuhkan Perhatian dari Pemerintah

Gemariau.com | Minggu, 12 Januari 2020 - 02:09:54 WIB | dibaca: 220 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - PELALAWAN, Jalan umum Desa Tolam Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan Riau butuh perhatian Khusus dari Pemerintah Daerah Pelalawan. Sebab kondisi jalan saat ini dalam keadaan yang memprihatinkan. Terlihat disana sini jalan aspal tersebut pecah dan berlobang.


Hal inilah yang menjadi ke khawatiran Rupardi Kepala Desa Tolam saat temu ramah dengan media dikantornya. Bila ini dibiarkan dipastikan kondisi jalan akan bertambah parah dan kedepannya akan berdampak buruk bagi aktifitas dan roda perekonomian masyarakat. Rupardi berharap agar dinas terkait segera memperbaiki jalan tersebut.


"Saya selaku kades sangat khawatir atas kondisi jalan saat ini,apalagi saat ini adalah musim hujan,kami berharap agar pemda melalui dinas terkait segera turun dan cek jalan ini". harapnya.


Ditempat terpisah media menemui warga Desa Tolam Dusun Pekan Tua dan warga tersebut mengeluhkan jalan menuju pekan tua. Selain jalan yang belum memadai warga juga menginginkan masuknya listrik kepekan tua. " sudah puluhan tahun kami tinggal dipekan tua namun hingga saat ini kami belum juga merasakan nikmatnya penerangan listrik.sekarang ini kami hanya memakai diesel pribadi dan kami harus mengeluarkan biaya cukup besar setiap bulannya untuk membeli solar." ungkapnya.


Ketika ditanyakan kembali terkait belum masuknya penerangan listrik kepekan tua, Rupardi juga mengatakan bahwa jaringan listrik terkendala masalah jalan. Sebab dengan jalan yang belum memadai akan sulit memasukkan tiang jaringan.
"Semua masih dalam proses,mudah mudahan ditahun 2020 ini jaringan dan tiang sudah bisa masuk,kita pun berdoa dan berusaha semampunya agar secepatnya masyarakat pekan tua dapat segera merasakan penerangan listrik" tutur Rupardi.  (Olo gema)

















comments powered by Disqus