Kab. Rokan Hilir

AFPRI Buka Bazar Pestisida di Pematang Sikek

Redaksi Gemariau | Selasa, 25 April 2017 - 13:24:20 WIB | dibaca: 660 pembaca

Berita Terkait :

Gemariau.com, Rimba Melintang - Bazar Pestisida dan Hiburan Pesta Petani di gelar di Kepenghuluan Pematang Sikek Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir.

Acara Bazar dimulai Senin (24/4) Pukul 14.00 WIB hingga 22.00 WIB. Tampak Antusias petani  dalam Bazar sangat Tinggi ditambah adanya hiburan kupon undian berhadiah langsung  yang disediakan oleh  pelaksana.

Bazar pestisida ini Dilaksanakan oleh 10 PT. Pestisida dibawah pengawasan Asosiasi Formulator Pestisida Rokan Hilir (AFPRI), meliputi Perwakilan PT. Mahakam Imam Syafaat Dalimunthe, Perwakilan PT CAA Budi, Perwakilan  PT Winer Rian dan yusup gurning, PT Kresna Sutoyo, PT BB Saril, PT Prima Karya Poniman, PT Saprotan Utama Hardi, PT. Biotis Gunung,  PT Agricon irwan, PT MKD Kiki.

Imam Syafaat dalimunthe perwakilan PT Mahakam saat dijumpai gemariau.com di Toko Pertanian Milik nya di Lenggadai Hilir Mengatakan bazar ini untuk mempromosikan produk dan untuk menyambut musim tanam yang sebentar lagi di mulai.

" Kami sengaja melakukan bazar untuk memperkenalkan produk kami kepada Petani yang ada dikecamatan Rimba Melintang khusus nya di Kepenghuluan Pematang sikek ini, Dan menyambut musim tanam yang tak lama lagi, " Ujar imam.

Lanjut, untuk itu kami juga memberikan hiburan kepada Petani Melalui Bazar Pestida.
"Kami juga memberikan 2 kupon undian Hadiah Langsung kepada petani Yang membeli Produk Kami, kupon yang pertama didapati langsung ketika membeli dan kupon kedua untuk hadiah utama
Yang di Undi dipenghujung acara ditambah lagi santunan pada anak yatim," pungkas Imam. (gr/zul)



comments powered by Disqus