Politik

4 Pimpinan DPRD Riau Ucapkan Sumpah Janji dalam Rapat Paripurna

Gemariau.com | Senin, 07 Oktober 2019 - 03:31:14 WIB | dibaca: 72 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM, PEKANBARU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, gelar Rapat Paripurna dengan agenda ucapan sumpah janji Pimpinan DPRD Riau masa jabatan 2019-2024, dan Mulai hari ini, Senin, 7 Oktober 2019, H Indra Gunawan Eet (Fraksi Partai Golkar), H Zukri (Fraksi PDIP), H Asri Auzar (Fraksi Demokrat) dan Hardianto (Fraksi Gerindra), resmi menjadi pimpinan definitif DPRD Provinsi Riau masa jabatan 2019-2024.

H Indra Gunawan Eet sebagai Ketua DPRD, sedangkan H Zukri, H Asri Auzar dan Hardianto sebagai Wakil Ketua.

Ke-empatnya resmi menjadi pimpinan definitif DPRD Provinsi Riau 2019-2024, setelah dalam Sidang Paripurna yang digelar di gedung DPRD Provinsi Riau, jalan Jenderal Sudirman No 719 Pekanbaru, mengucapkan sumpah janji.

Mereka mengucapkan sumpah janji dipandu Ketua Pengadilan Tinggi Riau H Cicit Sutiarso dalam sidang paripurna yang dipimpin Ketua Sementara DPRD Provinsi Riau H Sukarmis.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin juga hadir dalam sidang paripurna pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Provinsi Riau yang juga dihadiri Gubernur Riau H Syamsuar tersebut.

Usai menghadiri kegiatan tersebut, Bupati Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah kepada H Indra Gunawan Eet yang telah resmi menjadi Ketua DPRD Provinsi Riau 2019-2024.

Ucapan serupa juga disampaikan mantan Kepala Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir ini untuk H Zukri, H Asri Auzar dan Hardianto sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau 2019-2024.

“Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami ucapkan selamat dan sukses sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau 2019-2024”, ujarnya.

Bupati Amril optimis, mereka berempat akan mampu mengemban amanah yang telah dipercayai oleh masyarakat di provinsi ini sebagai pimpinan DPRD Provinsi Riau.

Bupati Amril berharap, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau juga dapat menjalin kerjasama dan sinergisme yang baik dengan Pemerintah provinsi Riau dan juga Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam rangka menjadikan Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis menjadi lebih baik.

Ketika diminta komentarnya tentang H Indra Gunawan, Bupati Amril optimis Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkalis itu mampu menjadi mitra yang baik antara masyarakat dan Pemerintah Daerah dalam menciptakan program pembangunan yang bermanfaat dalam rangka mewujudkan Provinsi Riau yang lebih baik ke depannya.

“Kami optimis,” kata Bupati Amril yang saat menghadiri pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Provinsi Riau 2019-2024 tersebut yang mengenakan Pakaian Sipil Lengkap warna biru yang dipadu dengan kemeja putih dan dasi warna merah.(gr/64n)



comments powered by Disqus