Olahraga

3 Gelandang Calon Pengganti Mesut Ozil

Gemariau.com | Rabu, 25 Oktober 2017 - 21:30:15 WIB | dibaca: 232 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Beberapa media di Inggris mengungkapkan kemungkinan Mesut Ozil pergi dari Arsenal. Kans tersebut bakal terjadi pada transfer window II di bulan Januari 2018.

Sampai sekarang, Mesut Ozil belum bersedia menandatangani kontrak anyar bersama manajemen Arsenal. Andai tak setuju, Ozil bisa berstatus bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Berlatar itu pula, Arsenal bakal berpikir keras bagaimana menentukan kebijakan mereka terkait nasib Ozil. Kabar beredar, sang playmaker menginginkan kenaikan gaji, yang membuat beban keuangan The Gunners bakal bertambah.

Ozil bergabung Arsenal sejak tahun 2013. Saat itu ia datang dengan status sebagai pemain termahal klub. Sebenarnya pembelian Ozil tak sia-sia. Sejauh ini ia telah menyumbangkan empat gelar bagi The Gunners.

Namun Ozil menganggap Arsenal tak cukup berambisi untuk meraih gelar bergengsi seperti Liga Inggris dan Liga Champions. Itu sebabnya ia memilih untuk hengkang ke klub lain.

Manchester United menjadi satu di antara tujuan bagi Ozil. Apalagi Manchester United ditangani mantan bos Ozil di Real Madrid, Jose Mourinho.

Julian Draxler

Draxler telah diburu Arsenal sejak masih remaja. Sayangnya transfer itu belum terwujud hingga sekarang.

Bahkan musim panas lalu Arsenal juga telah menawar Draxler. Namun mereka kalah bersaing dengan PSG.

Tetapi Draxler sendiri hanya menjadi cadangan di PSG. Sehingga Arsenal bisa kembali mendekatinya di bursa transfer mendatang.

Thomas Lemar

Arsenal juga nyaris mendapatkan Lemar musim panas lalu. Namun terbatasnya waktu membuat transfer itu terhenti.

AS Monaco sebagai pemilik Lemar menolak tawaran sebesar 90 juta pound sterling dari Arsenal. Alasannya, mereka tak punya waktu untuk mencari pengganti sepadan.

Itu sebabnya Arsenal akan coba menawarnya lagi di bursa transfer musim dingin. Meski Monaco kemungkinan baru melepasnya akhir musim nanti.

Riyad Mahrez

Nama lain yang masuk radar Arsenal adalah Riyad Mahrez. Pemain asal Aljazair itu kabarnya sudah tak betah bersama Leicester City.

Apalagi Leicester kembali terpuruk di papan bawah musim ini. Sehingga membuat Mahrez ingin pindah ke klub yang lebih besar.

Salah satu keuntungan Arsenal jika membeli Mahrez adalah harganya yang tidak terlalu mahal ketimbang pemain lain. ***



comments powered by Disqus