Kab. Pelalawan

MEMBERI MOTIVASI PELAJAR DALAM BERKARYA, BABINSA KORAMIL 03 BUNUT KODIM 0313 / KPR LAKSNAKAN KOMSOS

Gemariau.com | Selasa, 03 Maret 2020 - 14:30:19 WIB | dibaca: 543 pembaca

Berita Terkait :

MEMBERI MOTIVASI PELAJAR DALAM BERKARYA, BABINSA KORAMIL 03 BUNUT KODIM 0313 / KPR LAKSNAKAN KOMSOS MOTIVASI  DI SEKOLAH DASAR.

Gemariau.com - Pelalawan, 3 Maret 2020.
Memberi motivasi terhadap pelajar harus sering  dilakukan agar gairah dan semangat mereka berkobar untuk menciptakan karya karya yang membuka pikiran dengan menciptakan hasil karya nyata yang bermanfaat buat mengembangkan pola pikir mereka.
Babinsa Koramil 03 Bunut Serda Romi Novrizal merasa ikut bertanggung jawab dengan tuntutan jaman, dimana dimasa yang akan datang semua orang harus memiliki banyak skill dan keahlian agar bisa bersaing dalam hidup bersosial agar mampu ikut serta dalam mengisi kemerdekaan.

Serda Romi Novrizal menyambangi SDN.012 yang berada didesa lalang Kabung kecamatan pelalawan untuk berkomunikasi sosial secara persuasif dengan siswa siswi untuk memberi motivasi agar para pelajar giat dalam berkarya hingga memiliki kemampuan lain diluar materi pelajaran pormal yang mereka dapat dari sekolah.

Seda Romi dengan semangat menyampaikan kepada para siswa,
" Pelajari dan buat lah karya karya yang sudah diajarkan oleh guru kalian, agar kalian memiliki kemampuan sejak dini hingga nanti bermampaat buat masa depan kalian."

Ditambahkannya lagi, " selain dari pada itu, tak kalah penting kalian harus selalu mengedepankan etika dan kesopanan terhadap guru dan orang tua, agar kalian menjadi anak anak yang terpuji dan disukai oleh semua orang sehingga orang tua kalian bangga terhadap kalian, " ungkapnya.

Kepala sekolah SDN.012 ibu Afriliyanti juga mengucapkan,
" Kami sangat berterimakasih atas nasehat serta motivasi yang bapak berikan kepada siswa kami, semoga kiranya mereka mau menerapkan semuanya dalam kehidupan  sehari-hari."

Semoga kegiatan komsos ini memberikan manfaat buat siswa siswi kita hingga bisa mendorong semangat belajar mereka  agar mereka semua menjadi generasi penerus bangsa yang memiliki Budi pekerti baik yang bisa kita andalkan untuk mengisi kemerdekaan negeri kita tercinta ini.
( rilis.Art 03/Bnt/Olo ).



comments powered by Disqus