Kab. Pelalawan

BABINSA 03 BUNUT SERKA DESMI JUMHARI DAN KOPDA ERIG SAVITRO MELAKSANAKAN LATIHAN PBB WASBANG BELA N

Oloan Roy | Rabu, 30 Januari 2019 - 12:25:30 WIB | dibaca: 70 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - PELALAWAN , Babinsa 03/Bunut SERKA Desmi Jumhari bersama KOPDA Erig Savitro melaksanakan Pelatihan PBB dan Wasbang Bela Negara di SMKN 1 Bunut Desa Petani Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan Riau,hari Rabu 30/01/2019.

Kegiatan tersebut di dampingi oleh Wali Kelas  Anton Suardi Spd. Dalam hal ini SERKA Desmi Jumhari menyampaikan pesan kepada para siswa SMKN 1 Bunut mempersiapkan diri untuk melanjutkan ke jenjang Pendidikan yang lebih tinggi agar para siswa kelak dapat menjadi Pribadi yang Cerdas serta bertanggung jawab dalam melanjutkan Masa depan serta berguna bagi Keluarga, Agama, Bangsa dan Negara.

SERKA Desmi Jumhari juga menekankan kepada para Siswa agar tidak terlibat dan terjerumus sebagai pelaku dan pengguna Narkoba, karena Narkoba dipastikan dapat menghancurkan masa depan dan juga merusak kesehatan.

SERKA Desmi Jumhari dan KOPDA Erig Savitro saat ditemui media dengan media disela acara mengatakan "  pesan menjauhi dan menolak Narkoba harus terus disampaikan kepada para siswa dan remaja yang merupakan insan yang sedang mencari jadi diri dan masih labil, jangan sampai generasi muda kita menjadi sasaran empuk para Penjahat Narkoba untuk mempengaruhi dan menjerumuskan masa depan mereka". Tegas nya.

Dalam hal ini para guru mengucapkan Apresiasi dan terimakasih sebesar besarnya  kepada TNI khususnya Koramil 03 Bunut yang sudah melakukan kerja sama selama dalam dunia pendidikan Khususnya di SMKN 1 Bunut.

Untuk kedepan nya pihak Sekolah berharap agar kerja sama dengan TNI di bidang Pendidikan agar lebih ditingkatkan lagi guna membimbing putra putri Bangsa agar menjadi sosok penerus Bangsa yang lebih baik dalam mengisi kemerdekaan yang diwarisi oleh para Pahlawan.

Danramil 03/Bunut KAPTEN E Sihotang juga mengapresiasi seluruh kegiatan Anggota nya yang tetap Aktif melaksanakan Tugas sesuai dengan  Sumpah Prajurit ,Sapta Marga dan Delapan Wajib TNI.  (OLO)



comments powered by Disqus